View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Human Resources Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Human Resources Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Kinerja Karyawan (Frontliner) Terhadap Kepuasan Nasabah

Thumbnail
View/Open
cover (19.04Kb)
abstrak (211.2Kb)
kata pengantar (28.15Kb)
daftar isi (124.9Kb)
bab 1 (191.8Kb)
bab 2 (376.8Kb)
bab 3 (691.8Kb)
bab 4 (709.0Kb)
bab 5 (186.8Kb)
daftar pustaka (104.7Kb)
Date
5/24/2016
Author
Kusumah, Vania G
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja karyawan terhadap pelayanan pada Bank bjb Rayon Kantor Cabang Suci Bandung dan untuk mengetahui seberapa besar kepuasan nasabah terhadap pelayanan tersebut, serta untuk mengetahui apakah kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Bank bjb Rayon Kantor Cabang Suci. Sampel yang digunakan menggunakan populasi yang ada, yaitu seluruh karyawan frontlinerdari 6 Kantor Cabang Pembantuyang berjumlah 28 orang karyawan dan 100 nasabah Bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk sampel karyawan menggunakan teknik sampling jenuh atau sensus. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk sampel nasabah menggunakan teknik random. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data untuk penelitian ini diperoleh melalui kuesioner (angket) yang telah diisi oleh responden yang telah ditentukan. Metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil perhitungan dari analisis korelasi pearson 0,965 atau 96,5% yang menunjukkan bahwa korelasi antara kinerja karyawan dan kepuasan pelanggan berada dalam tingkat hubungan yang kuat, artinya kinerja memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Sedangkan koefisien determinasi 0,965 atau 96,5%, artinya kinerja karyawan memiliki kontribusi sebesar 96,5% terhadap kepuasan nasabah, sementara sisanya sebesar 3,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. FULLTEXT https://ponselharian.com/Nfm3zFeXiZDV
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/158
Collections
  • Human Resources Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace