Show simple item record

dc.contributor.authorNurannisa, Nurannisa
dc.date.accessioned2022-10-03T03:11:27Z
dc.date.available2022-10-03T03:11:27Z
dc.date.issued2022-10-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1599
dc.descriptionNurannisa Nurannisa-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractDi Indonesia donat menjadi pangan siap saji yang sangat populer dan digemari. Hal tersebut menimbulkan makin tingginya peluang mendirikan kedai donat. Salah satu kedai donat yang memasuki industri pangan Indonesia adalah Dunkin’Donuts. Penjualan Dunkin Donat Cabang Giant Bandung periode tahun 2014-2018 mengalami fluktuatif dan cenderung menurun. Penurunan penjualan yang terjadi pada Dunkin Donut ini diduga oleh semakin banyaknya pesaing yang menjual produk-produk yang sama. Tujuan dari penelitian ini adalah utuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Mobile Marketing dan Brand Equity terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Dunkin Donut Cabang Giant Jalan PHH Mustafa Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data melalui analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan Secara parsial terdapat pengaruh antara Mobile Marketing terhadap Proses Keputusan Pembelian Dunkin Donut dengan nilai koefisien jalur sebesar 43,30% dan terdapat pengaruh antara Brand Equity terhadap Proses Keputusan Pembelian Dunkin Donut dengan nilai koefisien jalur sebesar 37,80%. Secara simultan terdapat pengaruh antara variabel Mobile Marketing dan Brand Equity terhadap Proses Keputusan Pembelian Dunkin Donut yaitu sebesar 57,50% dan sisanya sebesar 42,50% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02727
dc.subjectMobile Marketingen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectProses Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Mobile Marketing Dan Brand Equity Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Dunkin Donut Cabang Giant Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10160385


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record