Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhan, Naufal Ilman
dc.date.accessioned2022-10-27T07:40:30Z
dc.date.available2022-10-27T07:40:30Z
dc.date.issued2022-10-27
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1629
dc.descriptionNaufal Ilman Ramadhan-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak pemilik kendaraan bermotor (Survey pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kabupaten Sumedang). Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan sampel adalah simple random sampling dengan respondennya adalah wajib pajak pemilik kendaraan bermotor sebanyak 100 responden. metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS Versi 23. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak pemilik kendaraan bermotor di Kantor SAMSAT Kabupaten Sumedang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01092
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectsanksi perpajakanen_US
dc.subjectkepatuhan wajib pajak pemilik kendaraan bermotoren_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Kendaraan Bermotor (Studi Pada Kantor Samsat Kabupaten Sumedang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC10150166


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record