FEASIBILITY STUDI PENGEMBANGAN BISNIS PADA ERREICHT. STORE
Abstract
Perkembangan fashion di Indonesia terjadi begitu cepat dalam gaya hidup yang begitu cenderung memperhatikan penampilannya. Erreicht.Store merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan strategi pengembangan usaha yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ada pada perusahaan sehingga bisa di dapat kan hasil yang layak. Metode analisis yang di gunakan adalah metode deskriptif kuantitatif menggunakan TOWS matrix dengan pendekatan analisis SWOT. Data di dapat kan dari teknik observasi dengan melakukan kegiatan pengamatan dan pencatatan yang guna menyempurnakan analisis bisnis agar mencapai hasil yang maksimal berdasarkan tujuan dan manfaatnya. Berdasarkan analisis bisnis yang telah dilakukan, hasil yang di peroleh bahwa perusahaan Erreicht.Store dari aspek yang paling utama yaitu aspek manajemen. Secara keuangan Erreicht.Store sudah memenuhi syarat. Hasil penelitian lebih menunjukkan ke strategi pengembangan bisnis Erreicht.Store melalui TOWS Matrix.