View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Accounting
  • Banking Accounting
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Accounting
  • Banking Accounting
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada BSI di Kota Bandung)

View/Open
Fulltext (2.687Mb)
Date
2023-03-07
Author
DEWI, PUTRI NILAM CAHYA FAJAR
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bagi Hasil, Promosi, dan Kualitas Pelayanan secara per individu (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan penggunaan Jasa Perbankan Syariah pada nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Bamdung. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan menggunakan Probability Sampling yaitu Simple Random Sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 40 item pertanyaan yang dinilai dengan skala Likert 1-5 dan uji validitas serta reliabilitasnya. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolonearitas, dan uji heteroskedastisitas. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengaruh bagi hasil terhadap keputusan pengunaan jasa perbankan syariah sebesar 2,128 dengan nilai signifikansi sebesar 0,036. Hasil yang diperoleh dari perbandingan thitung dengan ttabel adalah thitung lebih besar dari ttabel (2,128 > 1,661). Selanjutnya nilai thitung pengaruh promosi terhadap keputusan pengunaan jasa perbankan syariah sebesar 3,320 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001. Nilai thitung pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pengunaan jasa perbankan syariah sebesar 8,893 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hasil yang diperoleh dari perbandingan thitung dengan ttabel adalah thitung lebih besar dari ttabel (8,893 > 1,661). Terdapat pengaruh positif dan signifikan Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Pelayanan secara bersama-sama terhadap Keputusan penggunaan Jasa Perbankan Syariah di Kota Bandung
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1684
Collections
  • Banking Accounting

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace