Show simple item record

dc.contributor.authorSALSABILA, NADIA
dc.date.accessioned2023-03-07T06:31:48Z
dc.date.available2023-03-07T06:31:48Z
dc.date.issued2023-03-07
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1685
dc.descriptionNADIA SALSABILA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractNasabah PT Bank Mandiri (persero) Tbk kesulitan mengakses aplikasi mobile banking dan sering mengalami mobile banking yang error. Indikator penyebab mobile banking error sering terjadi pada sistem transfer. Salah satunya yang terjadi pada nasabah PT Bank Mandiri (persero) Tbk ketika melakukan transfer menggunakan mobile banking, nasabah sudah transfer uang kepada rekening penerima, dengan keterangan sukses juga nama penerima nya pun sudah sesuai dan saldo pegirim sudah terpotong, tetapi uang yang dikirim oleh nasabah tidak masuk ke rekening penerima. Metode pendekatan deskriptif merupakan metode yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Metode pendekatan verifikatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Dalam penelitian ini pendekatan deskritif dan verifikatif digunakan untuk mengetahui pengaruh Digital Bank terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Mandiri Kota Bandung.Hasil penelitian pada Bank Mandiri di kota Bandung menunjukkan bahwa digitaliasasi perbankan memiliki hubungan yang kuat dengan kepuasan nasabah. Kemudian hasil pengujian secara statistik juga membuktikan bahwa digitaliasai perbankan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah (thitung ttabel). Selanjutnya digitaliasai perbankan memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan nasabah, menunjukkan bahwa semakin baik digitaliasai perbankan akan membuat kepuasan nasabah menjadi lebih tinggi. Digitaliasasi perbankan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Mandiri di kota Bandung. Semakin baik digitaliasai perbankan akan membuat nasabah menjadi lebih puas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01726
dc.subjectpengaruh digitalisasi banken_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectBank Mandiri, tbken_US
dc.subjectaplikasi mobile bankingen_US
dc.titlePENGARUH DIGITALISASI BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank Mandiri di Kota Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC10190064


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record