Show simple item record

dc.contributor.authorTIARA, ZULFA
dc.date.accessioned2023-03-09T07:18:40Z
dc.date.available2023-03-09T07:18:40Z
dc.date.issued2023-03-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1698
dc.descriptionZULFA TIARA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Top Up Via Bank dan Keamanan Fintech Terhadap Kepuasan Pelanggan dompet digital GoPay melaui aplikasi Gojek. Penelitian ini terdiri dari dua variabel independen dan satu variabel dependen, variabel independen pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan dan Keamanan Fintech, sedangkan variabel dependennya yaitu Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan GoPay di Indonesia, dengan jumlah sampel 97 respoden menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis data yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan dan kemanan fintech berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dompet digital GoPay. Dari hasil penelitian ini diharapkan GoPay terus meningkatkan kualitas layanan dan keamanan fintech untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01737
dc.subjectFintechen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeamanan Penggunaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TOP UP VIA BANK DAN KEAMANAN FINTECH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SYUDI PADA PENGGUNA GOPAY DI INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC10190037


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record