View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh City Branding Tehadap City Image

Thumbnail
View/Open
cover (15.75Kb)
abstrak (100.3Kb)
daftar isi (134.2Kb)
bab 1 (327.8Kb)
bab 2 (381.2Kb)
bab 3 (506.1Kb)
bab 4 (718.6Kb)
bab 5 (170.6Kb)
daftar pustaka (341.3Kb)
Date
8/13/2016
Author
Rodiah, Dini Siti
Metadata
Show full item record
Abstract
Setiap kota ingin lebih dikenal, lebih disukai dan lebih baik dari kota-kota lain. Satu dengan yang lain saling berkompetisi dengan menunjukan potensi masing-masing. Salah satu potensi yang ingin dikenal dan ditunjukan adalah wisata. Pemerintah memiliki strategi yang berbeda-beda agar kotanya lebih dikenal. City branding dapat dikatakan sebagai strategi dari suatu daerah, kota, dan negara untuk membuat positioning yang kuat didalam benak target pasar. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah aspek city branding berpengaruh terhadap city image di kota Bandung. Responden dalam penelitian ini adalah para wisatawan nusantra yang berkunjung ke kota Bandung. Metode yang digunakan dalam pemecahan penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan bantuan Software SPSS versi 21. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data dengan melalui wawancara, obervasi dan kuesioner. Dan kuesioner menggunakan skala interval. Berdasarkan analisis diperoleh hasil koefisien korelasi sebesar 0,258 yang menunjukan hubungan antara city branding dengan city image berada pada kategori rendah. Uji t menunjukan t hitung > t tabel (2,644>1,9845), maka H0 ditolak, sehingga hipotesis yang diajukan peneliti diterima. City branding berpengaruh positif terhadap city image pada wisatawan nusantara yang berkunjung ke kota Bandung sebanyak 6,67% dan sisanya 93,33% dipengaruhi oleh faktor lain. FULLTEXT https://ponselharian.com/Mbsn
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/178
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace