View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

DAMPAK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MVS NAILS ART DI KOTA BANDUNG

View/Open
Fulltext (3.052Mb)
Date
2023-04-03
Author
SALSHABILLA, NADYA RAHMA
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di MVS Nailart Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya populasi dan sample dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 29.0. Hasil penelitian menujukan bahwa secara simultan dan parsial word of mouth dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di MVS Nailart Bandung.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1845
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace