View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

ANALISIS STRATEGI INSTAGRAM ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN CIKUTRA)

View/Open
Fulltext (3.416Mb)
Date
2023-04-05
Author
NABIL, ALMA MAULIDA
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan pasar dibidang kecantikan dan perawatan kulit yang semakin ketat sehingga sebuah perusahaan kosmetik dituntut untuk memiliki strategi yang jitu dalam mempertahankan pelangannya, mencari calon pelanggan baru yang tentunya meningkatkan volume penjualan. Salah satu nya dapat dengan cara melakukan bentuk promosi yaitu advertising. Penelitian ini mengkaji bagaimana pengaruh Instagram advertising, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian facial wash Wardah di Bandung serta seberapa besar Instagram advertising, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian facial wash Wardah di Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, dengan bantuan software SPSS versi 233 dan Lisrel 8.80. Hasilnya adalah Ho ditolak dan Ha diterima nilai nilai Fhitung sebesar 47,893 > Ftabel 3,089, artinya ada pengaruh antara Instagram advertising terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Brand Awareness sebagai variabel intervening. Keputusan Pembelian Konsumen termasuk dalam kategori “Baik”. Diperoleh Kontribusi sebesar 46,5% artinya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 46,5%. Promosi mempunyai pengaruh paling besar dalam Keputusan Pembelian Konsumen.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1864
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace