View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Final Assignment - Diploma 3 (D3)
  • Final Assignment of Finance and Banking
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Final Assignment - Diploma 3 (D3)
  • Final Assignment of Finance and Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN NASABAH KPB PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK, KANTOR CABANG PEMBANTU ARJAWINANGUN

Thumbnail
View/Open
Fulltext (2.374Mb)
Date
2023-04-17
Author
SALSABILA, YUSRO
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan Studi Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran KPB di Bank Bjb kantor cabang pembantu Arjawinangun. Penulis menggunakan metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, factual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan studi lapangan dan studi kepustakaan. Hasil studi yang dapat diketahui bahwa prosedur pemberian KPB dan pengaruh strategi pemasaran KPB, dapat disimpulkan bahwa jika character, capacity, capital, collateral and condition tidak meyakinkan untuk tetap dilanjutkannya pemberian kredit pensiun maka dari itu bank berhak untuk menolak permohonan kredit calon debitur untuk menghindari terjadinya resiko dalam bank.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1888
Collections
  • Final Assignment of Finance and Banking

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace