Show simple item record

dc.contributor.authorSALSABILA, YUSRO
dc.date.accessioned2023-04-17T07:44:46Z
dc.date.available2023-04-17T07:44:46Z
dc.date.issued2023-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1888
dc.descriptionYUSRO SALSABILA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractTujuan Studi Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran KPB di Bank Bjb kantor cabang pembantu Arjawinangun. Penulis menggunakan metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, factual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan studi lapangan dan studi kepustakaan. Hasil studi yang dapat diketahui bahwa prosedur pemberian KPB dan pengaruh strategi pemasaran KPB, dapat disimpulkan bahwa jika character, capacity, capital, collateral and condition tidak meyakinkan untuk tetap dilanjutkannya pemberian kredit pensiun maka dari itu bank berhak untuk menolak permohonan kredit calon debitur untuk menghindari terjadinya resiko dalam bank.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01258
dc.subjectBank BJBen_US
dc.subjectPROSEDURen_US
dc.subjectpengaruhen_US
dc.subjectpeningkatanen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN NASABAH KPB PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK, KANTOR CABANG PEMBANTU ARJAWINANGUNen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimB00200037


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record