Show simple item record

dc.contributor.authorOktaviani, Bella Tri
dc.date.accessioned2023-07-12T07:44:56Z
dc.date.available2023-07-12T07:44:56Z
dc.date.issued2023-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1967
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Jameela Kosmeetik di Subang. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan jumlah sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data primer dilakukan melalui penyebaran kuisoner. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package For Social Sciencess (SPSS) Ver.26.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Equity dan Minat Beli menunjukan kategori kurang baik pada produk lipstik Sariayu Martha Tilaar. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa Brand Equity berpengaruh terhadap Minat Beli. Besarnya pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli yaitu sebesar 27,4% sedangkan sisanya sebesar 72,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian. Jadi semakin tinggi brand equity maka akan semakin tinggi minat beli.en_US
dc.description.abstractBella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Jameela Kosmeetik di Subang. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan jumlah sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data primer dilakukan melalui penyebaran kuisoner. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package For Social Sciencess (SPSS) Ver.26.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Equity dan Minat Beli menunjukan kategori kurang baik pada produk lipstik Sariayu Martha Tilaar. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa Brand Equity berpengaruh terhadap Minat Beli. Besarnya pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli yaitu sebesar 27,4% sedangkan sisanya sebesar 72,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian. Jadi semakin tinggi brand equity maka akan semakin tinggi minat beli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02691
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160170


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record