Show simple item record

dc.contributor.authorAnjani, Indri
dc.date.accessioned2023-07-13T02:57:04Z
dc.date.available2023-07-13T02:57:04Z
dc.date.issued2023-07-13
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1969
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah peminat pada produk sabun mandi cair Lifebuoy pada tahun 2015- tahun 2018. Dikarenakan adanya penurunan jumlah konsumen yang melakukan pembelian pada produk sabun mandi cair Lifebuoy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Brand Trust dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada produk sabun mandi cair Lifebuoy di Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli sabun mandi cair Lifebuoy dan yang mengetahui sabun mandi cair Lifebuoy di Bandung. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software computer SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty dengan nila koefisien determinasi sebesar 0,605 yang berarti Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty sebesar 60,5%, sedangkan sisanya 39,5% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractIndri Anjani - NPM : A10160107 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE.,MSi. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah peminat pada produk sabun mandi cair Lifebuoy pada tahun 2015- tahun 2018. Dikarenakan adanya penurunan jumlah konsumen yang melakukan pembelian pada produk sabun mandi cair Lifebuoy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Brand Trust dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada produk sabun mandi cair Lifebuoy di Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli sabun mandi cair Lifebuoy dan yang mengetahui sabun mandi cair Lifebuoy di Bandung. Teknik analisa data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software computer SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty dengan nila koefisien determinasi sebesar 0,605 yang berarti Brand Trust dan Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty sebesar 60,5%, sedangkan sisanya 39,5% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02673
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Sabun Mandi Cair Lifebuoy Di Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160107


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record