Show simple item record

dc.contributor.authorIndrianty, Amelia
dc.date.accessioned2023-07-14T01:43:56Z
dc.date.available2023-07-14T01:43:56Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1973
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenal pengaruh ATM Setor Tunai Terhadap kepuasan nasabah serta untuk mengetahui pengaruh ATM Setor Tunai terhadap loyalitas nasabah di Bank BCA pada KCP Jamika. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif dan metode Verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil kuesioner dengan teknik pengumpulan data secara penelitian lapangan dan studi kepustakaan. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan Uji Asumsi Klasik, persamaan Regresi Linear Sederhana, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, dan Uji t dengan bantuan window SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa ATM Setor Tunai secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Dengan koefisien korelasi sebesar 0,695 menunjukkan hubungan yang erat. Koefisien determinasi ATM Setor Tunai terhadap Kepuasan Nasabah sebesar 46,64% dimana sisanya sebesar 55,36% dipengaruhi oleh faktor lain. Selanjutnya ATM Setor Tunai berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BCA KCP Jamika, dengan koefisien korelasi sebesar 0,635 menunjukkan hubungan yang cukup. Koefisien determinasi ATM Setor Tunai terhadap Loyalitas Nasabah sebesar 40,32% dimana sisanya sebesar 59,68% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.description.abstractAmelia Indrianty - NPM : A10160378 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenal pengaruh ATM Setor Tunai Terhadap kepuasan nasabah serta untuk mengetahui pengaruh ATM Setor Tunai terhadap loyalitas nasabah di Bank BCA pada KCP Jamika. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif dan metode Verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari hasil kuesioner dengan teknik pengumpulan data secara penelitian lapangan dan studi kepustakaan. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan Uji Asumsi Klasik, persamaan Regresi Linear Sederhana, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, dan Uji t dengan bantuan window SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa ATM Setor Tunai secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Dengan koefisien korelasi sebesar 0,695 menunjukkan hubungan yang erat. Koefisien determinasi ATM Setor Tunai terhadap Kepuasan Nasabah sebesar 46,64% dimana sisanya sebesar 55,36% dipengaruhi oleh faktor lain. Selanjutnya ATM Setor Tunai berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BCA KCP Jamika, dengan koefisien korelasi sebesar 0,635 menunjukkan hubungan yang cukup. Koefisien determinasi ATM Setor Tunai terhadap Loyalitas Nasabah sebesar 40,32% dimana sisanya sebesar 59,68% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02653
dc.subjectATM Setor Tunaien_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Atm Setor Tunai Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Di Pt. Bank Central Asia Kcp Jamikaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0419055801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160378


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record