Show simple item record

dc.contributor.authorKusnadi, Ghea Aulia Rasmaniwati
dc.date.accessioned2023-08-24T09:15:17Z
dc.date.available2023-08-24T09:15:17Z
dc.date.issued2023-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2050
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan verifikatif. Pada penelitian teknik pengambilan sample, penulis menggunakan penelitian melalui pendekatan NonProbability sampling yaitu purposive sampling. Dalam pengumpulan data primer, peneliti menggunakan tanggapan konsumen melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 100 responden menganai Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf 5% atau 0,05, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. Dapat dikatakan bahwa hubungan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian di kota Bandung yaitu sebesar 37,7% sedangkan sisanya yaitu 62,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractGhea Aulia Rasmaniwati Kusnadi - NPM : A10190141 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. Metode penelitian deskriptif dengan pendekatan verifikatif. Pada penelitian teknik pengambilan sample, penulis menggunakan penelitian melalui pendekatan NonProbability sampling yaitu purposive sampling. Dalam pengumpulan data primer, peneliti menggunakan tanggapan konsumen melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 100 responden menganai Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf 5% atau 0,05, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian paket tour Travel Holic di Kota Bandung. Dapat dikatakan bahwa hubungan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian di kota Bandung yaitu sebesar 37,7% sedangkan sisanya yaitu 62,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03142
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR TRAVEL HOLIC DI KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190141


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record