Show simple item record

dc.contributor.authorSetiyadi, Davva Eka
dc.date.accessioned2023-09-22T07:08:47Z
dc.date.available2023-09-22T07:08:47Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2064
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan brand awareness loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan marketplace Lazada di Kota bandung. Jumlah 100 sampel dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus cochran. Teknik pengambilan sampel ini melalui pendekatan Nonprobability Sampling yaitu Purposive Sampling. Instrumen analisis stasistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteoskedastisitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa customer experience dan brand awareness termasuk dalam kategori “baik” dan loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada termasuk dalam kategori “baik”. Hasil analisis secara parsial dan simultan customer experience dan brand awareness memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada masyarakat yang menggunakan marketplace Lazada di Kota Bandung.en_US
dc.description.abstractDavva Eka Setiyadi - NPM : A10190357 ; Pembimbing : Teguh Imam Basuki, S.Kom., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan brand awareness loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan marketplace Lazada di Kota bandung. Jumlah 100 sampel dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus cochran. Teknik pengambilan sampel ini melalui pendekatan Nonprobability Sampling yaitu Purposive Sampling. Instrumen analisis stasistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteoskedastisitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa customer experience dan brand awareness termasuk dalam kategori “baik” dan loyalitas pelanggan pada marketplace Lazada termasuk dalam kategori “baik”. Hasil analisis secara parsial dan simultan customer experience dan brand awareness memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada masyarakat yang menggunakan marketplace Lazada di Kota Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03156
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT YANG MENGGUNAKAN MARKETPLACE LAZADA DI KOTA BANDUNG)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190357


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record