PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN PACKAGING PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AICE ICE CREAM (Studi Kasus Pada Konsumen Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
Abstract
Nugraha Aditia Ramdhoni - NPM : A10190184 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Alpen Food Industry atau yang juga dikenal dengan Aice Group Holdings, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan berupa es krim, dengan merek dagang Aice. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli atau menkonsumsi produk Aice PT Alpen Food Industry di grosir Tante Ida Kota Bandung. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi R^2, uji F dan uji T. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 25. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan akhir bahwa variabel kualitas produk, keberagaman produk dan packaging produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Aice ice cream (Studi Kasus Pada Grosir Tante Ida Di Kota Bandung)
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Analisis Quality Control Produk Dompet Tipe Keio Untuk Meminimalisasi Produk Reject Dengan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (Sqc) Pada Wallts Wallet Goods
Kusumaningrum, Hana (STIE Ekuitas, 2022-09-22)Penelitian ini dilakukan di Wallts Wallet Goods yang memproduksi dompet. Kondisi yang terjadi pada perusahaan adalah banyaknya produk dompet yang mengalami cacat melebihi standar yang ditetapkan perusahaan. Tujuan dari ... -
Analisis Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lem Q-Bond (Studi Kasus Retail Material Di Kota Bandung)
Suherly, Andri Iman (STIE Ekuitas, 2/9/2019)Andri Iman Suherly - NPM : A10140134 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Dengan semakin meningkatnya industri Lem di indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM HUAWEI INDONESIA)
Akbar, Muhammad Aditya Gufron (STIE Ekuitas, 2023-07-31)Muhammad Aditya Gufron Akbar - NPM : A10180294 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, S.E., M.Si. Huawei adalah perusahaan yang memproduksi alat komunikasi dan juga peralatan jaringan akan tetapi pada tahun 2022 hanya ...