Show simple item record

dc.contributor.authorGozali, Muhammad Fahmy
dc.date.accessioned2023-10-18T04:39:48Z
dc.date.available2023-10-18T04:39:48Z
dc.date.issued2023-10-18
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2109
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sample menggunakan Simple Random Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer berupa tanggapan responden melalui penyebaran kuesioner mengenai variabel Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Kota bandung.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara Brand Image termasuk dalam kategori “Kurang Baik” dan Kualitas Pelayanan termasuk dalam kategori “kurang Baik” sedangkan Kepuasan Pelanggan termasuk dalam kategori “Kurang Baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan bahwa Brand Image dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelangganen_US
dc.description.abstractMuhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sample menggunakan Simple Random Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer berupa tanggapan responden melalui penyebaran kuesioner mengenai variabel Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome di Kota bandung.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara Brand Image termasuk dalam kategori “Kurang Baik” dan Kualitas Pelayanan termasuk dalam kategori “kurang Baik” sedangkan Kepuasan Pelanggan termasuk dalam kategori “Kurang Baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan bahwa Brand Image dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelangganen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03201
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10180248


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record