Show simple item record

dc.contributor.authorSalistiana, Elsani
dc.date.accessioned2024-06-06T07:22:11Z
dc.date.available2024-06-06T07:22:11Z
dc.date.issued2024-06-06
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2166
dc.descriptionPenelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengetahuan produk dan persepsi nasabah mengenai tingkat suku bunga tabungan bank bjb serta pengaruhnya terhadap keputusan menabung pada bank bjb kantor cabang Suci Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Pengolahan data dengan bantuan alat pengujian statistik yaitu IBM SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk dan persepsi nasabah megenai tingkat suku bunga tabungan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan menabung. Besarnya koefisien korelasi yaitu 0,598% berarti berpengaruh sedang, sedangkan koefisien determinasi sebesar 35,76% yang berarti pengetahuan produk dan persepsi tingkat suku bunga tabungan berpengaruh terhadap keputusan menabung yang besarnya 35,76%. Sisanya sebesar 64,24% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.description.abstractElsani Salistiana - NPM : A10150082 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir, MBA, M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengetahuan produk dan persepsi nasabah mengenai tingkat suku bunga tabungan bank bjb serta pengaruhnya terhadap keputusan menabung pada bank bjb kantor cabang Suci Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Pengolahan data dengan bantuan alat pengujian statistik yaitu IBM SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk dan persepsi nasabah megenai tingkat suku bunga tabungan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan menabung. Besarnya koefisien korelasi yaitu 0,598% berarti berpengaruh sedang, sedangkan koefisien determinasi sebesar 35,76% yang berarti pengetahuan produk dan persepsi tingkat suku bunga tabungan berpengaruh terhadap keputusan menabung yang besarnya 35,76%. Sisanya sebesar 64,24% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02217
dc.subjectPengetahuan Produken_US
dc.subjectPersepsi Tingkat Suku Bunga Tabunganen_US
dc.subjectKeputusan Menabungen_US
dc.titlePengaruh Pengetahuan Produk Dan Persepsi Tingkat Suku Bunga Tabungan Terhadap Keputusan Menabung Pada Bank Bjb Kantor Cabang Suci Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150082


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record