View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Workshop Caffeine Supply Bandung

No Thumbnail [100%x80]
View/Open
ABSTRAK - A10150247.pdf (52.91Kb)
FULL TEXT - A10150247.pdf (939.5Kb)
Date
2024-08-06
Author
Hutapea, Renti Helri Lidia
Metadata
Show full item record
Abstract
Renti Helri Lidia Hutapea - NPM : A10150247 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Workshop Caffeine Supply merupakan salah satu coffee shop yang berada di Bandung. Workshop Caffeine Supply sudah ada sejak Juli 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Proses Keputusan Pembelian pada coffee shop Workshop Caffeine Supply Bandung. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengelolaan data menggunakan program statistic SPSS versi 25. Analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Untuk variabel Brand Image (X1) termasuk kategori “Kurang Baik”, variabel Harga (X2) termasuk kategori “Baik”, dan untuk variabel Proses Keputusan Pembelian (Y) termasuk kategori “Kurang Baik”. Variabel Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 20,3%, variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 16,4%. Variabel Brand Image (X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian (Y) dengan pengaruh sebesar 60,6%, sisanya 39,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2169
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

NoThumbnail