View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK-A10150279.pdf (16.37Kb)
FULL TEXT-A10150279.pdf (1.242Mb)
Date
2024-08-05
Author
Nagari, Begawan
Metadata
Show full item record
Abstract
Begawan Nagari - NPM : A10150279 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi brand image dan brand image serta pengaruhnya terhadap brand loyalty di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji F. Pengolahan data dengan bantuan alat pengujian statistik yaitu IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, besarnya koefisien korelasi yaitu 0,966 berarti hubungannya sangat kuat, dan koefisien determinasi sebesar 93.3% berarti brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty yang besarnya 93.3%, sisanya sebesar 6.7% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan secara parsial brand image dan brand trust berpengaruh signifikan.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2170
Collections
  • Marketing Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening 

    Nurhalimah, Ayu Wulandewi (STIE Ekuitas, 2022-10-03)
    Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ...
  • Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra 

    Resmawati, Rini (STIE Ekuitas, 2/4/2017)
    Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan ...
  • Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandung 

    Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)
    Saat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. ...

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace