Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang
Abstract
Begawan Nagari - NPM : A10150279 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi brand image dan brand image serta pengaruhnya terhadap brand loyalty di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji F. Pengolahan data dengan bantuan alat pengujian statistik yaitu IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, besarnya koefisien korelasi yaitu 0,966 berarti hubungannya sangat kuat, dan koefisien determinasi sebesar 93.3% berarti brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty yang besarnya 93.3%, sisanya sebesar 6.7% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan secara parsial brand image dan brand trust berpengaruh signifikan.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Analisis Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening
Nurhalimah, Ayu Wulandewi (STIE Ekuitas, 2022-10-03)Keputusan pembelian pada setiap produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor yaitu pengaruh dari Brand image, brand trust dan inovasi. Brand image yang baik akan memberikan dampak positif ... -
Pengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citra
Resmawati, Rini (STIE Ekuitas, 2/4/2017)Dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandung
Basuki, Teguh Iman (STIE Ekuitas, 2/6/2017)Saat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. ...