View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK-A10150279.pdf (16.37Kb)
FULL TEXT-A10150279.pdf (1.242Mb)
Date
2024-08-05
Author
Sholihah, Iha Rahmani
Metadata
Show full item record
Abstract
Iha Rahmani Sholihah - NPM : A10150208 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Awal mulanya Rubylicious merupakan sebuah bisnis kecil dan menengah yang bergerak di industri fashion ritel yang didirikan oleh Cristina Mira dan Helena Ruby pada tahun 2009 di Jogjakarta. Awal mulanya produk yang dijual berupa aksesoris wanita seperti kalung, gelang, syal dan aksesoris lainnya. Pada tahun 2010 perusahaan fokus menjual pakaian wanita lokal maupun pakaian impor sebagai produk utama yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualiatas produk terhadap minat beli konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dab verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling, dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan pengolahan data menggunakan program statistic SPSS versi 25. Untuk variabel Harga (Variabel X1) termasuk kategori “Baik”, variabel Kualitas Produk (Varibel X2) kategori “Baik”, variabel Minat Beli (variabel Y) kategori “kurang Baik”. Pengaruh Harga (Variabel X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 11,4%. Sedangkan Kualitas Produk (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 31,2%. Dan untuk pengaruh Harga (Varibel X1) dan Kualitas Produk (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Variabel Y) dengan Pengaruh sebesar 64,2% sedangkan sisanya sebesar 35,8% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2171
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace