View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Ulycious Bakery Margacinta, Bandung

No Thumbnail [100%x80]
View/Open
ABSTRAK - A10150142.pdf (118.5Kb)
FULLTEXT - A10150142.pdf (1.816Mb)
Date
2024-08-05
Author
Prakasa, Lutfi Gilang
Metadata
Show full item record
Abstract
Lutfi Gilang Prakasa - NPM : A10150142 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Ulycious Bakery merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang bakery yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 dan sekarang sudah memiliki offline store pertamanya yang berlokasi di Margacinta, Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Penjualan terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Ulycious Bakery Margacinta, Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling. Dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan pengolahan data menggunakan program statistik SPSS versi 25. Untuk Variabel Kualitas Pelayanan (Variabel X1) termasuk kategori “Kurang Baik”, variabel Harga (Variabel X2) kategori “Kurang Baik”, variabel Promosi Penjualan (Variabel X3) kategori “Kurang Baik”, dan variabel Proses Keputusan Pembelian (Variabel Y) dengan kategori “Kurang Baik”. Pengaruh Kualitas Pelayanan (Variabel X1) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 16%, pengaruh Harga (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 14,4%, sedangkan pengaruh Promosi Penjualan (Variabel X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Dan untuk pengaruh Kualitas Pelayanan (Variabel X1), Harga (Variabel X2), dan Promosi Penjualan (Variabel X3) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian (Variabel Y) dengan pengaruh sebesar 72,2% sedangkan sisanya sebesar 27,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2179
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - 2025 @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

NoThumbnail