Show simple item record

dc.contributor.authorZaman, Zamzam Badrul
dc.date.accessioned2024-07-18T04:49:00Z
dc.date.available2024-07-18T04:49:00Z
dc.date.issued2024-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2183
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Home Industry Sayuran Organik. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, dengan pengolahan data menggunakan SPSS 2.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat perhitungan korelasi sebesar 0,707 yang menunjukkan bahwa variabel independen terhadap variabel dependen mempunyai hubungan yang kuat (0,60 - 0,799). Hasil perhitungan analisis regresi sederhana didapat persamaan Y= 5,559+0,829 X dan diperoleh nilai R square (R2) sebesar 0,499. Artinya, bahwa besarnya pengaruh kontribusi kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 49,9%, sedangkan sisanya sebesar 50,1% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.description.abstractZamzam Badrul Zaman - NPM : A10150259 ; Pembimbing I : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Home Industry Sayuran Organik. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, dengan pengolahan data menggunakan SPSS 2.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat perhitungan korelasi sebesar 0,707 yang menunjukkan bahwa variabel independen terhadap variabel dependen mempunyai hubungan yang kuat (0,60 - 0,799). Hasil perhitungan analisis regresi sederhana didapat persamaan Y= 5,559+0,829 X dan diperoleh nilai R square (R2) sebesar 0,499. Artinya, bahwa besarnya pengaruh kontribusi kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 49,9%, sedangkan sisanya sebesar 50,1% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02276
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectSayuran Organiken_US
dc.subjectLembangen_US
dc.titleKualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Home Industry Saung Organiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150259


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record