Show simple item record

dc.contributor.authorAgustina, Lia Meilani
dc.date.accessioned2024-07-23T06:53:33Z
dc.date.available2024-07-23T06:53:33Z
dc.date.issued2024-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2189
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran Label Halal dan Citra Merek serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh Label Halal terhadap Citra Merek. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Kosmetik. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.23.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa label halal dan citra merek menunjukan kategori baik pada salah satu produk kosmetik halal ini. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa Label Halal berpengaruh terhadap Citra Merek. Besarnya pengaruh Label Halal terhadap Citra Merek yaitu sebesar 30,5% sedangkan sisanya sebesar 69,5% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian. Jadi semakin kuat dengan adanya Label Halal, maka semakin kuat Citra merek pada sebuah produk.en_US
dc.description.abstractLia Meilani Agustina - NPM : A10150004 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran Label Halal dan Citra Merek serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh Label Halal terhadap Citra Merek. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wardah Kosmetik. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.23.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa label halal dan citra merek menunjukan kategori baik pada salah satu produk kosmetik halal ini. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa Label Halal berpengaruh terhadap Citra Merek. Besarnya pengaruh Label Halal terhadap Citra Merek yaitu sebesar 30,5% sedangkan sisanya sebesar 69,5% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian. Jadi semakin kuat dengan adanya Label Halal, maka semakin kuat Citra merek pada sebuah produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02308
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleLabel Halal Terhadap Citra Merek Pada Produk Wardah Kosmetiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150004


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record