Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Lokal (Survei Pada Konsumen Waroeng Surabi Setiabudhi Bandung)
Abstract
Zulfitri Nurfaedah - NPM : A10150149 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Saat ini banyak bisnis restoran yang mengusung tema kuliner lokal, bukan hanya itu, pelaku bisnis berlomba-lomba untuk menciptakan suasana toko yang unik dan kualitas produk yang menarik. Salah satunya Waroeng Surabi Setiabudhi Bandung. Tujuan peneliti untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kuliner lokal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode desktiptif dan verifikatif. Dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang sebanyak 100 responden, dengan Teknik nonprobability sampling. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian ini memiliki persamaan regresi liner berganda Y = 4,562 + 0,153X_1+ 0,356X_2, nilai koefisien korelasi untuk store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan yang sedang. Koefisien determinasi sebesar 37,2%, sedangkan sisanya sebesar 62,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Berdasarkan uji t dan uji f terbukti bahwa ketiga variabel memiliki hubungan yang signifikan secara parsial dan simultan