Show simple item record

dc.contributor.authorPuspitasari, Astri
dc.date.accessioned2024-07-29T04:38:40Z
dc.date.available2024-07-29T04:38:40Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2199
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand ambassador dan minat beli serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh brand ambassador terhadap minat beli. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador dan minat beli menunjukan kategori baik. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli. Besarnya pengaruh brand ambassador terhadap minat beli yaitu sebesar 65,7% sedangkan sisanya sebesar 34,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian. Jadi semakin tinggi brand ambassador, maka semakin tinggi minat beli.en_US
dc.description.abstractAstri Puspitasari - NPM : A10150177 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana brand ambassador dan minat beli serta untuk mengetahui sebesar besar pengaruh brand ambassador terhadap minat beli. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador dan minat beli menunjukan kategori baik. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh terhadap minat beli. Besarnya pengaruh brand ambassador terhadap minat beli yaitu sebesar 65,7% sedangkan sisanya sebesar 34,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian. Jadi semakin tinggi brand ambassador, maka semakin tinggi minat beli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02323
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleBrand Ambassador Dalam Meningkatkan Minat Beli Bandung Makuta Cakeen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150177


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record