Show simple item record

dc.contributor.authorHikmawati, Ratih
dc.date.accessioned2024-07-30T09:49:26Z
dc.date.available2024-07-30T09:49:26Z
dc.date.issued2024-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2211
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) dan harga terhadap pengambilan keputusan pembelian sepatu Nike pada mahasiswa STIE Ekuitas. Variabel independen dalam penelitian ini adalah (varibel X1), (variabel X2), dan (variabel Y). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIE Ekuitas. Teknik penentuan sampel menggunakan probability sampling, dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Ekuitas yang memakai sepatu Nike sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS V23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan harga termasuk pada kategori baik, yaitu dengan nilai skor masing-masing 77% dan 76% serta memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 47,2%, artinya semakin baik penerapan brand image dan harga maka semakin baik pula keputusan pembelian sepatu Nike pada mahasiswa STIE Ekuitas.en_US
dc.description.abstractRatih Hikmawati - NPM : A10140167 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) dan harga terhadap pengambilan keputusan pembelian sepatu Nike pada mahasiswa STIE Ekuitas. Variabel independen dalam penelitian ini adalah (varibel X1), (variabel X2), dan (variabel Y). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIE Ekuitas. Teknik penentuan sampel menggunakan probability sampling, dan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Ekuitas yang memakai sepatu Nike sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS V23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan harga termasuk pada kategori baik, yaitu dengan nilai skor masing-masing 77% dan 76% serta memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 47,2%, artinya semakin baik penerapan brand image dan harga maka semakin baik pula keputusan pembelian sepatu Nike pada mahasiswa STIE Ekuitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02356
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Nike Pada Mahasiswa Stie Ekuitasen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140167


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record