Show simple item record

dc.contributor.authorAqmar, Syifa Zatil
dc.date.accessioned2024-07-31T02:48:07Z
dc.date.available2024-07-31T02:48:07Z
dc.date.issued2024-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2215
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di outlet Flashy Bandung serta tanggapan yang diberikan responden yang pernah membeli produk di Flashy. Objek yang diteliti adalah outlet Flashy yang beralamatkan di Jl. Dipatiukur No.1, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik simple random sampling dalam pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data meliputi studi lapangan berupa kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua data sikap dan keputusan pembelian valid dan realiabel. Hasil pengujian uji-t menunjukkan nilai koefisien Sikap 0,617 dengan nilai thitung sebesar 4,183 dan tingkat signifikasi 0,000. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Sikap mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.abstractSyifa Zatil Aqmar - NPM : A11179007 ; Pembimbing : Deni Hamdani,SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di outlet Flashy Bandung serta tanggapan yang diberikan responden yang pernah membeli produk di Flashy. Objek yang diteliti adalah outlet Flashy yang beralamatkan di Jl. Dipatiukur No.1, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik simple random sampling dalam pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data meliputi studi lapangan berupa kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua data sikap dan keputusan pembelian valid dan realiabel. Hasil pengujian uji-t menunjukkan nilai koefisien Sikap 0,617 dengan nilai thitung sebesar 4,183 dan tingkat signifikasi 0,000. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Sikap mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02369
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectFashionen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Outlet Flashy Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA11179007


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record