Show simple item record

dc.contributor.authorApriliawati, Kania
dc.date.accessioned2024-07-31T03:20:25Z
dc.date.available2024-07-31T03:20:25Z
dc.date.issued2024-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2217
dc.descriptionJenis objek wisata di Bandung yang semakin beragam, membuat Dago Dreampark Bandung berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik melalui bauran pemasaran jasa seperti harga dan bukti fisik sehingga menghasilkan kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik nonprobability sampling dalam pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data meliputi studi lapangan berupa observasi, kuesioner dan wawancara serta studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dinilai cukup baik, bukti fisik dinilai baik dan kepuasan konsumen dinilai baik. Terdapat hubungan antara harga, bukti fisik dan kepuasan konsumen melalui nilai korelasi sebesar 0,809. Hasil uji T untuk nilai signifikansi harga sebesar 9,849 dan bukti fisik sebesar 4,405 sehingga secara parsial harga dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian pada uji F, hasil F hitung sebesar 92,150 sehingga secara simultan harga dan bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractKania Apriliawati - NPM : A11179009 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Jenis objek wisata di Bandung yang semakin beragam, membuat Dago Dreampark Bandung berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik melalui bauran pemasaran jasa seperti harga dan bukti fisik sehingga menghasilkan kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan teknik nonprobability sampling dalam pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data meliputi studi lapangan berupa observasi, kuesioner dan wawancara serta studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dinilai cukup baik, bukti fisik dinilai baik dan kepuasan konsumen dinilai baik. Terdapat hubungan antara harga, bukti fisik dan kepuasan konsumen melalui nilai korelasi sebesar 0,809. Hasil uji T untuk nilai signifikansi harga sebesar 9,849 dan bukti fisik sebesar 4,405 sehingga secara parsial harga dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian pada uji F, hasil F hitung sebesar 92,150 sehingga secara simultan harga dan bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02371
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Harga (Price) Dan Bukti Fisik (Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dago Dreampark Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA11179009


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record