Show simple item record

dc.contributor.authorRomdoni, Muhamad Fikri
dc.date.accessioned2024-07-31T06:51:54Z
dc.date.available2024-07-31T06:51:54Z
dc.date.issued2024-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2218
dc.descriptionPT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk), atau disingkat XL, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar diantara perusahaan lain nya yang masih beroperasi hingga saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kreatifitas Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada provider XL Axiata. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkam dengan teknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan sampel dari populasi di Kota Bandung dimana peneliti berdomisili. Analisis data menggunakan analisis regresi linier. Hasil penelitian menunjukan bahwa perhitungan dari koefisien determninasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sebesar 93,6%,. Artinya pengaruh Kreatifitas Iklan memiliki pengaruh 93,6% pada Keputusan Pembelian, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Sedangkan, uji hipotesis ujit-t sebesar 38.186. Hasil analisis pengujian hipotesis terdapat pengaruh positif antara Kreatifitas Iklan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.abstractMuhamad Fikri Romdoni : A10140384 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. PT XL Axiata Tbk (dahulu PT Excelcomindo Pratama Tbk), atau disingkat XL, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar diantara perusahaan lain nya yang masih beroperasi hingga saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kreatifitas Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada provider XL Axiata. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkam dengan teknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan sampel dari populasi di Kota Bandung dimana peneliti berdomisili. Analisis data menggunakan analisis regresi linier. Hasil penelitian menunjukan bahwa perhitungan dari koefisien determninasi dan total pengaruh menggunakan analisis regresi linier sebesar 93,6%,. Artinya pengaruh Kreatifitas Iklan memiliki pengaruh 93,6% pada Keputusan Pembelian, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Sedangkan, uji hipotesis ujit-t sebesar 38.186. Hasil analisis pengujian hipotesis terdapat pengaruh positif antara Kreatifitas Iklan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02373
dc.subjectKreatifitas Iklanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kreatifitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Provider Xl Axiata Di Kota Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140384


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record