Show simple item record

dc.contributor.authorRahayu, Regina Eldinia
dc.date.accessioned2024-08-05T08:06:41Z
dc.date.available2024-08-05T08:06:41Z
dc.date.issued2024-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2239
dc.descriptionPersaingan yang ketat mengharuskan setiap perusahaan untuk terus memuaskan para pelanggannya termasuk juga dalam penanganan keluhan atau Handling Claims. PT.Datascrip harus bisa menangani keluhan atau Handling Claims yang efektif sehingga menghasilkan Customer Satisfaction agar dapat menciptakan minat beli kembali pelanggan atau disebut Repurchase Intention. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif dengan alat analisis kualitatif serta menggunakan uji hipotesis analisis regresi linier berganda, untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan secara simultan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Hasil penelitian diperoleh Hasil uji secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat pengaruh Handling Claims (X1) dan Customer Satisfaction (X2) terhadap Repurchase Intention(Y) karena nilai Fhitung (140,613) >Ftabel. (2,36). Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t terhadap Handling Claims (X1) pengaruh terhadap Repurchase Intention(Y) (sig=0,000) dan Customer Satisfaction (X2) tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention (Y) (sig=0,950) pada kasus PT.DATASCRIP.en_US
dc.description.abstractRegina Eldinia Rahayu - NPM : A10150435 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Persaingan yang ketat mengharuskan setiap perusahaan untuk terus memuaskan para pelanggannya termasuk juga dalam penanganan keluhan atau Handling Claims. PT.Datascrip harus bisa menangani keluhan atau Handling Claims yang efektif sehingga menghasilkan Customer Satisfaction agar dapat menciptakan minat beli kembali pelanggan atau disebut Repurchase Intention. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif verifikatif dengan alat analisis kualitatif serta menggunakan uji hipotesis analisis regresi linier berganda, untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan secara simultan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Hasil penelitian diperoleh Hasil uji secara simultan dengan menggunakan uji F terdapat pengaruh Handling Claims (X1) dan Customer Satisfaction (X2) terhadap Repurchase Intention(Y) karena nilai Fhitung (140,613) >Ftabel. (2,36). Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t terhadap Handling Claims (X1) pengaruh terhadap Repurchase Intention(Y) (sig=0,000) dan Customer Satisfaction (X2) tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention (Y) (sig=0,950) pada kasus PT.DATASCRIP.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02414
dc.subjectHandling Claimsen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.titleAnalisis Handling Claims Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pt Datascrip Service Center Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150435


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record