Show simple item record

dc.contributor.authorSholihah, Iha Rahmani
dc.date.accessioned2024-08-05T09:21:51Z
dc.date.available2024-08-05T09:21:51Z
dc.date.issued2024-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2241
dc.descriptionAwal mulanya Rubylicious merupakan sebuah bisnis kecil dan menengah yang bergerak di industri fashion ritel yang didirikan oleh Cristina Mira dan Helena Ruby pada tahun 2009 di Jogjakarta. Awal mulanya produk yang dijual berupa aksesoris wanita seperti kalung, gelang, syal dan aksesoris lainnya. Pada tahun 2010 perusahaan fokus menjual pakaian wanita lokal maupun pakaian impor sebagai produk utama yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualiatas produk terhadap minat beli konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dab verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling, dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan pengolahan data menggunakan program statistic SPSS versi 25. Untuk variabel Harga (Variabel X1) termasuk kategori “Baik”, variabel Kualitas Produk (Varibel X2) kategori “Baik”, variabel Minat Beli (variabel Y) kategori “kurang Baik”. Pengaruh Harga (Variabel X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 11,4%. Sedangkan Kualitas Produk (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 31,2%. Dan untuk pengaruh Harga (Varibel X1) dan Kualitas Produk (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Variabel Y) dengan Pengaruh sebesar 64,2% sedangkan sisanya sebesar 35,8% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractIha Rahmani Sholihah - NPM : A10150208 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Awal mulanya Rubylicious merupakan sebuah bisnis kecil dan menengah yang bergerak di industri fashion ritel yang didirikan oleh Cristina Mira dan Helena Ruby pada tahun 2009 di Jogjakarta. Awal mulanya produk yang dijual berupa aksesoris wanita seperti kalung, gelang, syal dan aksesoris lainnya. Pada tahun 2010 perusahaan fokus menjual pakaian wanita lokal maupun pakaian impor sebagai produk utama yang dijual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualiatas produk terhadap minat beli konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dab verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling, dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan pengolahan data menggunakan program statistic SPSS versi 25. Untuk variabel Harga (Variabel X1) termasuk kategori “Baik”, variabel Kualitas Produk (Varibel X2) kategori “Baik”, variabel Minat Beli (variabel Y) kategori “kurang Baik”. Pengaruh Harga (Variabel X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 11,4%. Sedangkan Kualitas Produk (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 31,2%. Dan untuk pengaruh Harga (Varibel X1) dan Kualitas Produk (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Variabel Y) dengan Pengaruh sebesar 64,2% sedangkan sisanya sebesar 35,8% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02419
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Clothing Line Rubylicious Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150208


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record