Show simple item record

dc.contributor.authorHutapea, Renti Helri Lidia
dc.date.accessioned2024-08-06T07:37:35Z
dc.date.available2024-08-06T07:37:35Z
dc.date.issued2024-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2243
dc.descriptionWorkshop Caffeine Supply merupakan salah satu coffee shop yang berada di Bandung. Workshop Caffeine Supply sudah ada sejak Juli 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Proses Keputusan Pembelian pada coffee shop Workshop Caffeine Supply Bandung. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengelolaan data menggunakan program statistic SPSS versi 25. Analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Untuk variabel Brand Image (X1) termasuk kategori “Kurang Baik”, variabel Harga (X2) termasuk kategori “Baik”, dan untuk variabel Proses Keputusan Pembelian (Y) termasuk kategori “Kurang Baik”. Variabel Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 20,3%, variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 16,4%. Variabel Brand Image (X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian (Y) dengan pengaruh sebesar 60,6%, sisanya 39,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractRenti Helri Lidia Hutapea - NPM : A10150247 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Workshop Caffeine Supply merupakan salah satu coffee shop yang berada di Bandung. Workshop Caffeine Supply sudah ada sejak Juli 2016. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Proses Keputusan Pembelian pada coffee shop Workshop Caffeine Supply Bandung. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengelolaan data menggunakan program statistic SPSS versi 25. Analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Untuk variabel Brand Image (X1) termasuk kategori “Kurang Baik”, variabel Harga (X2) termasuk kategori “Baik”, dan untuk variabel Proses Keputusan Pembelian (Y) termasuk kategori “Kurang Baik”. Variabel Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 20,3%, variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian sebesar 16,4%. Variabel Brand Image (X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian (Y) dengan pengaruh sebesar 60,6%, sisanya 39,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02421
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProses Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Workshop Caffeine Supply Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150247


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record