View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Conventional Banking Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Conventional Banking Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bjb Cabang Sumedang

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK-A10150059.pdf (15.90Kb)
FULLTEXT - A10150059.pdf (1.055Mb)
Date
2024-07-24
Author
Saputri, Windy Aryanti
Metadata
Show full item record
Abstract
Windy Aryanti Saputri - NPM : A10150059 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan Customer Service dan Internet Banking serta pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah pada bank bjb Cabang Sumedang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Determinasi serta pengujian menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F) dengan pengolahan data menggunakan software Statistical Package For Social Sciences (SPSS) versi 20.0. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Customer Service dan Internet Banking berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, besarnya koefisien korelasi yaitu 0,544 yang berarti berpengaruh sedang, dan koefisien determinasi Kualitas Pelayanan Customer Service dan Internet Banking memiliki pengaruh sebesar 29,6% terhadap Kepuasan Nasabah sedangkan sisanya sebesar 70,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan Customer Service berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan pelayanan Internet Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2250
Collections
  • Conventional Banking Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace