View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Promosi Berbasis Media Sosial Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trafani Rajut Bandung

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10150180.pdf (53.76Kb)
FULLTEXT - A10150180.pdf (1.447Mb)
Date
2024-07-23
Author
Trafani, Astrianeu
Metadata
Show full item record
Abstract
Astrianeu Trafani - NPM : A10150180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah omset penjualan pada online shop Trafani Rajut pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2017, Penjualan produk online shop Trafani Rajut mengalami penurunan tiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Promosi Berbasis Media sosial terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen online shop Trafani Rajut. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang responden Konsumen online shop Trafani Rajut , yang pernah membeli dan akan membeli produk Trafani Rajut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t Promosi Berbasis Media sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji F, Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Dan berdasarkan uji koefisien determinasi besarnya pengaruh Promosi Berbasis Media sosial adalah sebesar 60,0%. Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pemb;elian adalah sebesar 61,1% dan Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 71,1%. Penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian produk Trafani Rajut dipengaruhi oleh promosi berbasis media sosial dan desain produk.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2269
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace