View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan One Burger Arcamanik Bandung

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10200113.pdf (183.8Kb)
FULLTEXT - A10200113.pdf (5.543Mb)
Date
2025-07-07
Author
Bhakti, Puja Aruna
Metadata
Show full item record
Abstract
Puja Aruna Bhakti - NPM : A10200113 ; Pembimbing : Henny Utarsih, , S.E., M.Si. Perkembangan pesat usaha burger di kota-kota besar mengakibatkan tuntutan yang semakin tinggi dari para pelanggan terhadap pelayanan yang lebih baik. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan Minat Beli Ulang yang dapat terpengaruh oleh faktor-faktor seperti Kualitas Produk dan Persepsi Harga. Penelitian ini dilakukan dengan fokus pada pelanggan di outlet One Burger Arcamanik Bandung, dengan tujuan untuk mengevaluasi sejauh mana pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan. Proses pengumpulan data dalam penelitian ini melibatkan penggunaan data primer dan sekunder. Dengan penerapan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan informasi melalui penyebaran kuesioner kepada seratus responden yang merupakan pelanggan One Burger Arcamanik Bandung. Analisis data dilakukan menggunakan metode regresi linier berganda, hipotesis penelitian, uji parsial, uji simultan dan koefesien determinasi. Hasil dari penelitian in menunjukan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang outlet One Burger sebesar 1,7%. Persepsi Harga secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada outlet One Burger sebesar 5,27%. Kualitas Produk Dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada outlet One Burger sebesar 31,4%, sedangkan sisanya sebesar 60,7% lainnya merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2287
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace