Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Perusahaan Pada Sari Anzailla (Sa) Wedding And Event Organizer Di Kota Bandung
Abstract
Penelitian ini berdasarkan kepada masih kurang efektifnya komunikasi yang dilakukan terhadap klien oleh Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer yang mengakibatkan citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer kurang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran terpadu berpengaruh terhadap citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik penarikan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi, koefisien determinasi dan uji “t”.
Hasilnya dari penelitian ini diperoleh persamaan regresi linier sederhana yaitu Y= 6,088 + 0,802X, dari penelitian ini terdapat pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap citra perusahaan secara signifikan dengan koefisien korelasi 0,840 dan koefisien determinasi 0,706 yang dinyatakan memiliki hubungan yang kuat. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa komunikasi pemasaran terpadu sangat penting bagi perusahaan untuk membentuk citra perusahaan Sari Anzailla (SA) Wedding and Event Organizer. FULLTEXT https://ponselharian.com/1rWnuX