View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Thumbnail
View/Open
cover (41.20Kb)
abstrak (275.3Kb)
kata pengantar (157.8Kb)
daftar isi (261.0Kb)
bab 1 (321.9Kb)
bab 2 (431.3Kb)
bab 3 (475.6Kb)
bab 4 (951.3Kb)
bab 5 (271.7Kb)
daftar pustaka (209.5Kb)
Date
2/4/2017
Author
Melinda, Mey Mey
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden diberikan 3 (tiga) fried chicken yang dirahasiakan mereknya. Dari indikator rasa, VFC tidaklah menjadi pilihan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan studi kasus dan data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer, maka pengumpulan data dilakukan melakukan kuisioner dan wawancara. Sampel pada penelitian ini adalah customer-customer dari Vegas Fried Chicken (VFC) yang berjumlah 99 orang. Pengolahan data penelitian menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 21 for windows. Hasil dari penelitian ini bahwa kualitas produk pada Vegas Fried Chicken (VFC) termasuk pada kategori “Tinggi” dengan bobot indikator terendah adalah daya tahan produk, sedangkan keputusan pembelian berada pada kategori “Sedang” dengan bobot indikator terendah adalah pilihan merek. Adanya pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, dimana t_hitung 10,162 > t_tabel 1,661. Diperoleh juga korelasi atau hubungan sebesar 0,718 yang berada pada tingkatan “Kuat”, persamaan regresi Y= 3,742 + 0,347 X serta determinasi sebesar 51,6%, sedangkan sisanya sebesar 48,4% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. FULLTEXT https://ponselharian.com/QCArG
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/234
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace