Show simple item record

dc.contributor.authorAk, Indra Perwira
dc.date.accessioned2025-08-20T09:42:41Z
dc.date.available2025-08-20T09:42:41Z
dc.date.issued2025-08-20
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2362
dc.descriptionSelama masa pandemic terjadi penurunan kontribusi (premi) asuransi kendaraan bermotor syariah, namun kontribusi (premi) yang diperoleh oleh PT. Asuransi Jasindo Syariah cenderung stabil. Salah satu factor yang membuat penurunan tersebut dikarenakan industry otomotif mengalami resesi / penurunan penjualan kendaraan baru yang sangat tinggi sehingga berdampak terjadi penurunan kontribusi polis kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh Citra Perusahaan dan Religiusitas terhadap keputusan pembelian polis Asuransi kendaraan bermotor sayaraih di PT. Asuransi Jasindo Syariah. Sumber data utama yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden pelanggan yang telah memiliki polis Asuransi kendaraan. Selanjutnya data yang telah terkumpul kemudian dikodekan serta diolah menggunakan metode Analisa Kuantitatif untuk mengetahui tanggapan respondem terhadap setiap variable yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dan religiusitas memiliki pengaruh yang significant terhadap keputusan pembelian produk di perusahaan.en_US
dc.description.abstractIndra Perwira Ak - NPM : A22200010 ; Pembimbing : Prof. Dr. Vanessa Gaffar, SE., Ak., MBA. Selama masa pandemic terjadi penurunan kontribusi (premi) asuransi kendaraan bermotor syariah, namun kontribusi (premi) yang diperoleh oleh PT. Asuransi Jasindo Syariah cenderung stabil. Salah satu factor yang membuat penurunan tersebut dikarenakan industry otomotif mengalami resesi / penurunan penjualan kendaraan baru yang sangat tinggi sehingga berdampak terjadi penurunan kontribusi polis kendaraan bermotor. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh Citra Perusahaan dan Religiusitas terhadap keputusan pembelian polis Asuransi kendaraan bermotor sayaraih di PT. Asuransi Jasindo Syariah. Sumber data utama yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden pelanggan yang telah memiliki polis Asuransi kendaraan. Selanjutnya data yang telah terkumpul kemudian dikodekan serta diolah menggunakan metode Analisa Kuantitatif untuk mengetahui tanggapan respondem terhadap setiap variable yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dan religiusitas memiliki pengaruh yang significant terhadap keputusan pembelian produk di perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00115
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Corporate Image (Citra Perusahaan) Dan Religiusitas Terhadap Proses Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Syariah Indonesia Di PT. Asuransi Jasindo Syariahen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61101#Manajemen S2
dc.identifier.nimNIMA22200010


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record