View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Strategi Promosi Dan Word Of Mouth Melalui Marketplace Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian Di Vijaya Meubel Bandung

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10199002.pdf (393.0Kb)
FULLTEXT - A10199002.pdf (5.452Mb)
Date
2024-01-16
Author
Nuriman, Baehaki
Metadata
Show full item record
Abstract
Baehaki Nuriman - NPM : A10199002 ; Pembimbing : Dr. Hj Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen vijaya meubel mengenai strategi promosi, word of mouth dan keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh strategi promosi melalui marketplace Tokopedia terhadap keputusan pembelian produk di Vijaya meubel bandung, untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian produk di Vijaya meubel bandung, untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk di Vijaya meubel Bandung. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif, pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen PT Vijaya Meubel bandung. Penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Probability Sampling dengan rumus Cochran maka di dapat sebanyak 100 responden dengan populasi yang tidak diketahui. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t, uji f, serta koefisien determinasi (𝑅2) dan koefisien korelasi. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa persepsi konsumen mengenai strategi promosi secara keseluruhan dimensi menunjukkan pada kategori “sangat baik”, persepsi konsumen mengenai word of mouth secara keseluruhan dimensi menunjukkan pada kategori “sangat baik”, dan persepsi konsumen mengenai keputusan pembelian secara keseluruhan dimensi menunjukkan pada kategori “sangat baik”. Hasil perhitungan analisis regresi linear berganda, hasil perhitungan korelasi, dan berdasarkan uji t dan uji f terbukti bahwa strategi promosi dan word of mouth secara bersamaan berpengaruh positif terhdap keputusan pembelian di vijaya meubel bandung.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2363
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace