View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Konten Tiktok Terhadap Brand Image Yang Berdampak Pada Minat Beli Produk Mixue (Studi Kasus Pada Mixue Kurdi Bandung)

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK-A10200207.pdf (384.7Kb)
FULLTEXT-A10200207.pdf (5.707Mb)
Date
2025-09-02
Author
Alsyafira, Trisa
Metadata
Show full item record
Abstract
Trisa Alsyarifa - NPM : A10200207 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak konten tiktok terhadap brand image dan mengukur seberapa besar pengaruh minat beli yang berdampak pada produk Mixue. Metode yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. Pada penentuan Teknik sampel menggunakan Teknik Probability Sampling dengan metode Simple Random Sampling. Dalam pengumpulan data primer, peneliti menggunakan tanggapan konsumen yang disebar melalui kuesioner yang diberikan mengenai variabel Konten Tiktok terhadap Brand Image yang berdampak pada Minat Beli produk Mixue. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas pada taraf 5% atau 0,05, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik 27.0 Normalitas dengan uji Kolmogorov-Smirnov (KS) nilai signifikansi sebesar 0,07 > 0,05 uji normalitas, Uji Multikolinearitas nilai tolerance > 0,10 jika ditabel dapet 0,479 untuk konten tiktok dan 0,479 > 0,10 . Sedangkan Uji F atau Uji ANOVA di dapat nilai F Hitung sebesar 64, 807, lalu nilai F Tabel dengan derajat pembilang 1 dan penyebut 99 pada α (0,05) sebesar 3,92. Selanjutnya untuk Uji T bahwa thitung 5,361 > ttabel 1,981 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian maka konten tiktok dapat mempengaruhi brand image dan berpengaruh terhadap minat beli produk Mixue.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2366
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace