View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Brand Ambassador Dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Proses Keputusan Berinvestasi Pada Aplikasi Investasi Ajaib

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10190352.pdf (659.4Kb)
FULLTEXT - A10190352.pdf (4.529Mb)
Date
2025-09-30
Author
Nadiva, Syahla Reihan
Metadata
Show full item record
Abstract
Syahla Reihan Nadiva - NPM : A10190352 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Proses Keputusan Berinvestasi Pada Aplikasi Investasi Ajaib dan untuk mengkaji bagaimana Brand Ambassador dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi dalam Upaya Meningkatkan Proses Keputusan Berinvestasi pada Aplikasi investasi Ajaib. Objek penelitian ini adalah Aplikasi investasi Ajaib. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden, populasi yang digunakan tidak diketahui. Pengambilan sampel yang digunakan adalah probability dengan jenis sampel random sampling. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil analisis deskriptif variabel Brand ambassador termasuk dalam kategori cukup baik, variabel Kemudahan Penggunaan Aplikasi termasuk dalam kategori cukup baik dan variabel Proses Keputusan Berinvestasi berada dalam kategori cukup baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand ambassador dan Kemudahan Penggunaan aplikasi berpengaruh secara simultan signifikan terhadap Proses Keputusan Berinvestasi pada Aplikasi Investasi Ajaib dengan memberikan kontribusi sebesar 12.806 berdasarkan uji f.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2385
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace