Show simple item record

dc.contributor.authorNainggolan, Marissa Mindo Febrianti
dc.date.accessioned2025-10-09T07:19:23Z
dc.date.available2025-10-09T07:19:23Z
dc.date.issued2025-10-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2388
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Investasi dan Pengetahuan Investasi terhadap Keputusan Investasi pada Genrasi Milenial di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah investor yang telah ber investasi di Kota bandung. Jumlah 170 sampel dengan Teknik pengambilan sampel ini melalui pendekatan Nonprobability Sampling yaitu Purposive Sampling. Instrumen analisis stasistik menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi Investasi dan Pengetahuan Investasi termasuk dalam kategori baik dan Keputusan Investasi termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis Motivasi investasi memiliki pengaruh secara signifikan dan Pengetahuan Investasi memiliki pengaruh secara tidak signifikan terhadap Keputusan Investasi Pada generasi milenial di Kota Bandung.en_US
dc.description.abstractMarissa Mindo Febrianti N - NPM : A10200114 ; Pembimbing : Gatot Iwan Kurniawan , SE., MBA., CRA., CSF.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Investasi dan Pengetahuan Investasi terhadap Keputusan Investasi pada Genrasi Milenial di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah investor yang telah ber investasi di Kota bandung. Jumlah 170 sampel dengan Teknik pengambilan sampel ini melalui pendekatan Nonprobability Sampling yaitu Purposive Sampling. Instrumen analisis stasistik menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa Motivasi Investasi dan Pengetahuan Investasi termasuk dalam kategori baik dan Keputusan Investasi termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis Motivasi investasi memiliki pengaruh secara signifikan dan Pengetahuan Investasi memiliki pengaruh secara tidak signifikan terhadap Keputusan Investasi Pada generasi milenial di Kota Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03264
dc.subjectPengetahuan Investasien_US
dc.subjectKeputusan Investasien_US
dc.subjectMotivasi Investasien_US
dc.titlePengaruh Motivasi Investasi Dan Pengetahuan Investasi Terhadap Keputusan Investasi Pada Generasi Milenial Di Kota Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0418077704
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10200114


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record