Show simple item record

dc.contributor.authorBasuki, Teguh Iman
dc.date.accessioned2017-02-07T09:13:07Z
dc.date.available2017-02-07T09:13:07Z
dc.date.issued2/6/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/239
dc.descriptionTeguh Iman Basuki - STIE Ekuitasen_US
dc.description.abstractPT Aurin Biz Sejak berdiri sekitar tahun 2010 sampai saat ini perkembangan keanggotan dan pelanggan kurang mengalami pertumbuhan yang memuaskan sehingga perlu adanya strategi pemasaran yang baru untuk diterapkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan Group Reference, dimana hal ini menjadi salah satu strategi yang sekarang ini banyak dilakukan oleh perusahaan. Terutama group reference yang dilakukan dalam viral marketing. banyak keuntungan yang bisa didapat seiring dengan banyaknya pengguna internet di Indonesia. Tapi banyak juga kendala yang harus dihadapi apabila group reference itu membuat tanggapan yang negatif dalam viral marketing secara tidak langsung akan mempengaruhi consumer demand. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis group reference dalam viral marketing, menganalisis consumer demand dari effect group reference dan juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh group reference dalam viral marketing terhadap peningkatan consumer demand. Penelitian ini menggunakan Path Analysis untuk melihat pengaruh baik itu secara parsial dan simultan dari ke 3 variabel diatasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesRR;00005
dc.subjectGroup Referenceen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectConsumer Demanden_US
dc.titleAnalisis Group Reference Dalam Viral Marketing Pada Consumer Demand PT Aurin Bizen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record