View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung

Thumbnail
View/Open
cover (146.9Kb)
lembar pernyataan (90.64Kb)
abstrak (317.5Kb)
bab 1 (248.1Kb)
bab 2 (482.8Kb)
bab 3 (538.6Kb)
bab 4 (686.6Kb)
bab 5 (161.5Kb)
daftar pustaka (94.17Kb)
Date
3/18/2017
Author
Mutia, Shelia
Metadata
Show full item record
Abstract
Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk mempertahankan konsumen agar loyal terhadap suatu resto tersebut. Store atmosphere dan kualitas pelayanan merupakan salah satu hal yang dapat menciptakan loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di resto Nanny’s Pavillon Bandung. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan data sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden yang merupakan konsumen dari Nanny’s Pavillon Bandung, yang kemudian hasilnya dianalisis melalui analisis jalur (path analysis). Kesimpulan dari penelitian ini adalah Store atmosphere dan kualitas pelayanan di Nanny’s Pavillon Bandung sudah baik, pengaruh Store atmosphere tergadap loyalitas pelanggan sebesar 0,635 , sedangkan pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelangggan sebesar 0,324. Pengaruh Store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 0,927 atau sebesar 86% yang artinya kedua variabel tersebut memiliki pengaruh kuat terhadap loyalitas pelanggan. FULLTEXT https://ponselharian.com/VEd5LPXc
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/242
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace