View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Bauran Pemasaran Non-Tradisional (People, Process, Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan

Thumbnail
View/Open
cover (11.36Kb)
abstrak (98.36Kb)
kata pengantar (246.4Kb)
daftar isi (112.2Kb)
bab 1 (248.4Kb)
bab 2 (485.0Kb)
bab 3 (659.2Kb)
bab 4 (446.6Kb)
bab 5 (187.3Kb)
daftar pustaka (229.5Kb)
Date
3/18/2017
Author
Apriliani, Fitri
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan dan menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pelayanan purna jual (bengkel) di CV.Mitra Jaya Honda. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah jumlah rata-rata pelanggan atau pengunjung servis sepeda motor per bulan (Januari-Desember) tahun 2014. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan pada 85 responden dan wawancara dengan pihak perusahaan yang bersangkutan. Data dianalisis dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 22.00 for Windows dengan menggunakan alat regresi linier sederhana, yang sebelumnya melalui uji kelayakan data seperti uji validitas,uji reliabilitas dan uji normalitas. Hasil penelitian dari analisis korelasi adalah sebesar 0,589 yang menunjukan bahwa korelasi antara menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) berada dalam hubungan yang sedang. Koefisien determinasi sebesar R² sebesar 0,347 atau 34,7% hal ini menunjukan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independent (bauran pemasaran yang diperluas) terhadap variabel dependent (kepuasan pelanggan) berpengaruh signifikan sebesar 34,7% dan sisanya sebesar 66,3% dipengaruhi oleh faktor lain. FULLTEXT https://ponselharian.com/s1WtkD31Zk
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/243
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace