View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Clear

Thumbnail
View/Open
cover (14.39Kb)
lembar pernyataan (90.62Kb)
abstrak (159.5Kb)
kata pengantar (139.2Kb)
daftar isi (197.0Kb)
bab 1 (172.7Kb)
bab 2 (470.5Kb)
bab 3 (424.1Kb)
bab 4 (316.5Kb)
bab 5 (93.92Kb)
daftar pustaka (95.81Kb)
Date
3/18/2017
Author
Roesjayanti, Yuke Putri
Metadata
Show full item record
Abstract
Bauran promosi dalam jangka panjang dapat membuat konsumen melakukan perilaku keputusan pembelian. Produk Clear sebagai shampo yang telah dikenalpun turut melakukan beberapa bauran promosi diantaranya periklanan, penjualan pribadi, dan promosi penjualan secara insentif. Namun, hasil penjualan menunjukkan bahwa terdapat penurunan jumlah penjualan yang tidak pernah sampai pada target penjualan. Artinya, program bauran promosi tidak diikuti dengan intention dalam melakukan keputusan pembelian konsumen. Maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen produk Clear. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah pengunjung di Borma Cinunuk Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu survei dan pengumpulan data primer dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner, dan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden pada bauran promosi, dan keputusan pembelian konsumen masuk ke dalam kategori “baik”. Bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana uji-t diperoleh 7,795, lebih besar dari t-tabel sebesar 2,010. Persamaan regresi yang didapat adalah Y= 1,432 + 0,386 X, artinya terdapat hubungan yang searah antara kedua variabel. Adapun koefisien korelasi sebesar 0,747, maka hubungan bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu “kuat”, lalu pengaruh variabel bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 55,8%. FULLTEXT https://ponselharian.com/gJYxKRs
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/247
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace