View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Buku

Thumbnail
View/Open
cover (10.60Kb)
lembar pernyataan (19.87Kb)
abstrak (25.46Kb)
kata pengantar (222.3Kb)
daftar isi (110.3Kb)
bab 1 (88.70Kb)
bab 2 (257.2Kb)
bab 3 (196.0Kb)
bab 4 (427.4Kb)
bab 5 (21.47Kb)
daftar pustaka (83.53Kb)
Date
3/18/2017
Author
Arisprastyo, Yohanes Anggi
Metadata
Show full item record
Abstract
Kemajuan teknologi dalam bisnis ritel memicu terjadinya persaingan ketat diantara peritel. Untuk menghadapi keadaan ini, TB.Gramedia melakukan sebuah strategi pemasaran yaitu bauran ritel. Meskipun telah melakukan bauran ritel, ternyata dari sekian banyak pengunjung toko hanya sekitar 30% pengunjung yang melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari bauran ritel terhadap keputusan pembelian. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner pada 102 responden yang mewakili populasi pengunjung toko. Pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling. Data-data yang memenuhi uji validitas dan reliabilitas diolah dengan analisis statistik seperti korelasi pearson, regresi linier sederhana, uji t, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dilakukan menggunakan software IBM SPSS Statistics 20. Berdasarkan analisis, diperoleh hasil antara lain: Koefisien korelasi pearson 0.461 menunjukkan hubungan bauran ritel dan keputusan pembelian tergolong dalam kategori hubungan yang cukup kuat. Hasil regresi linier sederhana yaitu persamaan Y = 0.623 + 0.050 X, koefisien X 0.05 menunjukkan pengaruh bauran eceran terhadap keputusan pembelian adalah positif. Uji t menunjukkan t hitung > t tabel, maka H0 ditolak dan Ha diterima, sehingga hipotesis yang diajukan peneliti diterima. Koefisien determinasi 0.212 menunjukkan bauran ritel memiliki pengaruh sebesar 21.2% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 78.8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. FULLTEXT https://ponselharian.com/bI275V63o
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/248
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace